.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Thursday, July 12, 2012

Kehamilan ke Lima Ku


Rasanya seneng nih tahu kalo hasil test pack positif. Zitaku saat ini baru memasuki usia ke sembilan bulan. Sedang aku sudah telat 3 bulan, berarti janinku saat sudah memasuki minggu ke 10?

Alhamdulillah, tidak ada kata lain yang mampu kesebut untuk memuja keagungan Allah. Disaat ada sebagian ibu-ibu lain menginginkan kehamilan, aku dianugerahi berkah yang tiada putus. Tiada pinta yang lebih agung untuk kupanjatkan selain doa semoag diberi anak yang sholeh, sehat, dan normal. Dan aku masih tetap mampu memberi ASI untuk zitaku.

Sungguh Maha Kuasa Allah, ternyata aku memiliki cinta yang banyak, sehingga aku bisa merasakan cinta yang sama besar untuk semua anakku. Untuk nabilaku, zakiahku, rizqiku, zitaku dan janin dalam perutku. Subhanallah.

No comments: