.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Sunday, November 29, 2009

Masalah................Kapan kau akan selesai

Lelah.............begitu panjang perjalanan hidup rizqi dengan semua masalahnya yang tak juga selesai. Semakin hari semakin bertambah. Tanggal 24 November perjalanan berobat ke jakarta tidak memberikan kenyamanan untuk mendidik rizqi dan menjadikan dia anak yang normal.


Saluran matanya ternyata tersumbat yang mengakibatkan matanya terus menerus belekan. Panjang kaki yang tak sama mengharuskan dia untuk rontgen mengukur beda panjangnya agar dokter bisa mengambil tindakan apa yang akan dilakukan. Belum lagi bicaranya yang belum bisa, sedang umurnya sudah 2 tahun lebih, padahal sudah bolak balik terapi dengan biaya yang tidak sedikit.
Lelah.........sampai kapan semua ini akan berubah. Vitamin otak untuk rizqi yang sudah habis, perlu memperbaharui resep lagi ke dokter atilla di Harapan Kita. Jauh, jarak juga menjadi kendala dalam pengobatan rizqi, selain biaya.
Lelah.........aku merasa tak sanggup lagi melanjutkan ini semua. Testisnya yang sudah 14 kali disuntik hormon testosteron belum menunjukkan hasil yasng maksimal, begitupun dengan usia tulangnya. semuanya belum selesai, kenapa harus muncul lagi masalah yang baru.
Lelah..........aku lelah...............

No comments: